Mengapa Ibu Vike menyesali para pemilih? Azarenko mengubah kehamilannya

Meskipun banyak tantangan bahwa olahraga hanya bertemu perempuan. Setelah pada bulan Februari 2008 melahirkan putrinya Jada Elle, memenangkan gelar di AS Terbuka pada 2009 dan 2010 dan di Australia Terbuka 2011.

Sekarang, comeback sama sukses upaya Belarusia Victoria Azarenka. Bertarung dengan transformasi kotak pesan fisik dan juga pikiran agak rapuh dimulai pada Selasa malam di sebuah turnamen di Mallorca, enam bulan dan satu hari setelah kelahiran anaknya Leo

Pertandingan dengan Risa Ozakiovou diskors karena kegelapan di negara 3:. 6 , 6: 4, 5: 4 untuk penginapan wanita Jepang.Rabu dohrávce Azarenka mengambil, dia berpaling tiga match point dan pecah saingannya dalam tie-break.

Mantan petenis nomor satu dunia dan juara dua kali Australia Terbuka awalnya ingin melanjutkan karir di akhir Juli, sebelum kabel beton Amerika. Dia berhasil, namun, untuk mempersiapkan satu bulan sebelumnya, sehingga berhasil Wimbledon, yang saat ini sedang mempersiapkan untuk bisnis berumput berdasarkan tahun lalu di Spanyol.

Itu layak, kondisi yang terus liburan pinkáním sampai bulan ketujuh kehamilan daripada dia dokter melarang dia.Dan dia tidak melihat latihan sebagai pekerjaan setelah melahirkan.

“Mereka berarti istirahat untuk saya dari kekhawatiran normal,” katanya kepada New York Times. “Saya secara mental menganggap mereka sebagai istirahat saat pengisian fisik saya.”

Ketika kembali ke pengadilan, itu tampak lebih ramping. Dia mengaku turun lebih dari beberapa kilogram. Pengalaman telah membuatnya sepenuh hati: “Tubuh dan pikiran para ibu mengalami begitu banyak perubahan. Saya menyadari bagaimana kita wanita yang kuat. ”

Azarenko berusia 27 tahun berasal dari Minsk. Pada usia lima belas, ia pindah ke Arizona, di mana penjaga gawang hoki keluarganya Nikolai Chabibulin sedang merawatnya. Pada Agustus 2013 dia membeli sebuah rumah di Los Angeles, markas resminya di Monte Carlo.

Sekali waktu milik versi perempuan dari Empat Besar dengan Maria Sharapova, Serena Williams dan Petra Kvitova. Nasib dengan mereka baru-baru ini melakukan eksperimen yang luar biasa.

Williams pada bulan Januari menemukan bahwa mengharapkan bayi, kemudian di Melbourne menaklukkan 23 trofi Grand Slam-nya dan mengumumkan pada April bahwa itu adalah orang tua. pelatihnya Patrick Mouratoglou mengisyaratkan bahwa ia akan Australia Terbuka berikutnya tidak ketinggalan.

Tahun lalu, Sharapova dijatuhi hukuman patnáctiměsíčnímu diskualifikasi untuk doping. Semi Roland Garros penyelenggara tidak diberi kartu bebas untuk berpartisipasi.Akhirnya, katanya, yang tidak memerlukan kesopanan maupun penyelenggara Wimbledon dan itu adalah tempat di babak akan mengatasi kualifikasi.

Kvitova sehari setelah Azarenka melahirkan Leo, adalah korban dari penyerangan dan menjalani operasi serius memangkas tangannya. Meskipun perkiraan gelap akhir yang akan datang karirnya pada Mei lalu muncul di Paris di Roland Garros. Rabu memenangkan juga MAC kedua di Birmingham, di mana rumput populer luar biasa disajikan, tanpa basa-basi berputar domestik Naomi Broady 6: 2, 6:. 2 dan maju ke perempat final

Seperti Kvitova dengan Azarenka berhasil lagi melompat di sirkuit WTA cepat dari yang diharapkan. Itu cocok.. Dengan perawatan untuk anaknya membantu temannya Billy McKeague, yang bertemu di Hawaii, di mana mantan pemain hoki bekerja sebagai guru golf

Anak-anak miskin

Dan jika setelah istirahat tiga belas bulan (sebelum kelahiran terluka) masih berusaha untuk menyempurnakan teknik, cemas untuk pengalaman permainan:! “Hanya ketika pertandingan benar-benar dapat meningkatkan”

bahwa dalam jiwa sesuatu yang bergerak, bertemu saat menonton salah satu dari banyak di Roland Garros yang masih Divácký. “Saya terkejut seberapa buruk pemain tenis kadang-kadang memiliki untuk kolektor,” katanya kepada NY Times. “Aku sama sekali tidak sakit. Saya tidak melihat diri saya dalam sebuah pertandingan. Sampai sekarang, saya perhatikan bagaimana anak-anak ini bekerja. Kami sangat berterima kasih kepada mereka. Saya pikir saya kadang-kadang menyakiti mereka juga. ”

Dia mungkin telah menemukan sesuatu.Tapi kepura-puraan menang secara kebetulan tidak kalah.