Orang Italia kalah dalam kemenangan. Mereka bahkan tidak memberi kami tangan mereka, tulis Ceko

Kekalahan Italia 1: 3 tidak kena. Bukan hanya karena peluang semifinal mereka jatuh ke minimum. Tetapi juga karena ia menikmati lawan, yang naik di teman-teman dan teman-teman mereka dari klub Italia.

“Mereka memiliki pemain hebat, individualitas. Mereka mengharapkan kita menang. Mungkin dia ego mereka, maka mereka tidak akan membiarkan Anda berjabat tangan dengan kami. Bahwa aku lebih suka kami melakukannya, ‘kata Schick, yang membintangi musim lalu Sampdoria.

Kiper Lukas Zima memenangkan taruhan makan malam Danilo Cataldim, rekan satu tim dari Genoa. Stefan stopper Sims memprovokasi tiga teman Donnarumma AC Milan, Locatelim dan Calabria. Seluruh pertandingan berjuang keras Petagnou, yang juga berpengalaman dalam Milan

Ketika Ceko 79 menit memberikan tujuan untuk 2:. 1, sedikit menunjuk ke arah lawan.Setelah itu, setelah peluit akhir, Gianluigi Donnarum dari lapangan bubar. Dengan kiper berusia delapan belas tahun berspekulasi sehubungan dengan langkah Real Madrid, Simic telah lama berbicara setelah bermain game. Orang Italia lainnya sudah lama hilang.

“Mereka ditandai, tapi itulah yang mereka tahu. Mereka memiliki karakter seperti itu, mereka tidak menyenangkan, mereka membalas, mereka melakukan hal yang berbeda. Kami melakukannya di kepala kami dan tidak membiarkan diri kami memprovokasi. Wasit tidak terlalu banyak membantu, dia terdengar aneh bagiku. Tapi kami berhasil, “kata Michael Lüftner, penembak gol ketiga. “Saya tidak berpikir mereka tidak membantu kami. Ini hanya orang Italia.Italia mengalahkan Dani 2-0 dalam duel pertama dan, dalam konteks kekalahan Ceko dengan Jerman, mereka berpikir Ceko tidak akan menjadi saingan yang serius bagi mereka.

bertindak dengan cara yang terkontrol, yang secara bertahap berubah menjadi kegugupan, lekas marah, akhirnya tidak berdaya, dan melangkah ke dalam kabin.

“Kami memiliki banyak orang di tim di Italia. Mereka memberi tahu kami bagaimana orang-orang Italia percaya pada kami. Itu terlihat di lapangan, saya berani mengatakan mereka sedikit pekerjaan. Itu yang mereka katakan. Kami akan memenangkan kemenangan ini sebaliknya, dan jika kami mengelola Denmark, kami dapat melanjutkan, “kata kapten Ceko Michal Trávník.

” Mereka semua merasa seperti mereka, dan Anda melihatnya dari tribun.Apa yang mereka lakukan dalam beberapa situasi tidak akan diizinkan dalam pertandingan pembukaan. ”

Ketika pertarungan berakhir dan orang Italia menghilang dari tempat kejadian, Ceko sedang merayakannya. Di sekeliling pundak itu ditangkap di lapangan, pemain pengganti, pelatih, dan seluruh tim bergabung dan bersukacita di depan tribun yang paling banyak didengar. Perilaku orang Italia tidak peduli pada saat itu.