Ini adalah ras yang sukses, kata triatlon “kentang” Frint

Lebih banyak kentang. Kejuaraan Eropa terbaik ketiga dalam seri ini dibawa oleh triatrol terbaik saat ini, Vendula Frint. Kali ini di Kitzbühel, di mana dia melewatkan medali selama sepuluh detik.

“Dari sudut pandang saya, ini adalah balapan yang sangat sukses. Mungkin tahun lalu, ketika saya kehilangan medali untuk mil terakhir, saya sangat menyesal, “kata Frint.

Perlombaan di kota, yang dikenal terutama karena ski, terjadi di bawah kondisi yang tidak benar-benar diketahui oleh Frint, air dingin dan dingin. Triathlete Náchod mengenang Kejuaraan Eropa 2014, ketika dalam kondisi yang sama ia harus menyerah balapan karena sub-pendinginan.

“Saya tidak merasa senang dengan cuaca dingin.Semua orang yang menonton triatlon tahu bahwa jika balapan sekitar 35 derajat sebelum itu akan terlihat sangat berbeda, “kata Frint.

Masalah lain muncul setelah gagal berenang di depot. Di sana, Frint tergelincir dan jatuh, yang membuatnya kehilangan waktu. Di sepeda, dia berada di paket kedua, tapi dia sudah berada di sepuluh besar.

Akhirnya, setelah kinerja yang baik dalam pelarian, dia memenangkan medali “kentang” ketiga dari kejuaraan berturut-turut. “Saya senang kami berlari untuk waktu yang lama di grup besar. Sayangnya, sepuluh detik dalam gol langsung menuju medali itu hilang. Namun, saya berhasil mendapatkan tempat keempat dalam sprint, tetapi itu adalah yang terbaik dari grup saya.Itu sangat menggembirakan saya, karena saya bisa bahkan kedelapan, “dia tidak bersaing dengan tempat keempat dengan kepuasan ratu dari triathlon Ceko.

Seminggu sebelum kejuaraan Eropa tidak menyelesaikan perlombaan Piala Dunia di Sardinia, yang, karena kurangnya regenerasi dan kelelahan, menyerah. Jika tidak, Frint puas dengan hasilnya di Seri Dunia musim ini, di mana dia ditempatkan sekitar sepuluh. “Dari sisi saya, ada kepuasan, meskipun saya memiliki tujuan yang lebih tinggi di musim gugur. Sayangnya, di musim dingin saya mengalami mononucleosis dan ini sedikit jeda. Saya tidak bisa berlatih seperti yang saya lakukan.Hasilnya cukup bagus untuk apa saya masuk, “tambah Frint.

Kemudian hanya akhir pekan ini akan menjadi kejuaraan lain, tapi kali ini dalam triathlon lari, yaitu setengah garis dari ras Olimpiade klasik.

“Partisipasi ini juga memungkinkan kontribusi di masa depan. Setelah disetujui oleh relay obor sebagai balapan berikutnya di Olimpiade di Tokyo, akan berada di musim panas untuk membahas apakah triathlon di jarak Olimpiade tidak tetap atau disingkat dengan jarak hanya berlari triathlon agar penonton lebih menarik, “pungkas wawancara triatlonistka dari Nachod .